Hubungi Kami

HP: 0812.3450.0993
       0821.3252.5458
(SMS ONLY)
BB: 2A8AB2A1
       2741000B

Pembayaran

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading ... Loading ...

Apa kandungan dalam Vigrx Plus dan bagaimana cara bekerjanya?

VigRX Plus formula telah diteliti berulang-ulang oleh ahli medis dan tim dokter. VigRX Plus mengandung bahan-bahan yang efektif, herbal dan aman dari China, Eropa dan Amerika Selatan.

Campuran yang tepat dari bahan-bahan inilah yang efektif untuk merangsang aktivitas seksual, mempertahankan ereksi dan meningkatkan kenikmatan seksual.Sementara manfaat dari semua bahan ini telah dikenal selama berabad-abad, penting untuk mengetahui bahwa studi klinis telah mendukung manfaat ini. Ditambah dengan penambahan bahan Bioperine, VigRX Plus bahkan lebih efektif.

Bioperine
(Piper Nigrum L)

U.S. clinical studies telah menunjukkan bahwa Bioperine sangat efektif dan aman untuk meningkatkan tingkat penyerapan nutrisi. Bioperine dapat membuat suplemen bekerja lebih baik.
Studi terhadap Bioperine menunjukkan bahwa Bioperine meningkatkan penyerapan koenzim Q10 sekitar 30%, dengan beberapa percobaan menunjukkan peningkatan 20 kali lipat dalam bioavailabilitas. Bioperine telah menunjukkanhasil yang efektif dan telah diberikan serveral paten AS sebagai bioavailabilitas penambah

Damiana
(Turnera aphrodisiaca)

Damiana telah digunakan di Amerika Tengah dan Selatan oleh Suku Maya sebagai afrodisiak.
Ini merupakan reputasi selama ribuan tahun sebagai cara yang telah terbukti untuk meningkatkan stamina seksual, meningkatkan fungsi ereksi dan meningkatkan orgasme.

Tribulus
(Punkture vine)

Sebagian besar ditemukan di Eropa, ramuan yang namanya ilmiah Tusukan Vine telah banyak dikenal sebagai penyembuh untuk disfungsi ereksi. Hal ini dapat digunakan untuk memulihkan masalah seksual, terutama bagi mereka yang menderita disfungsi seksual dan ejakulasi dini. Ramuan ini secara efektif meningkatkan libido tanpa memicu efek samping.Tanaman ini telah banyak digunakan untuk membantu mereka yang menderita masalah seksual. Di Bulgaria, beberapa studi klinis telah dilakukan dan memberikan hasil positif untuk meningkatkan kekuatan dan daya penetrasi saat melakukan seks di tempat tidur.

Tribulus membawa hormon luteinizing yang efektif untuk membangkitkan tingkat testosteron. Karena kemanjurannya, obat ini secara luas diterima dan dianjurkan untuk mereka yang menderita disfungsi ereksi. Atlet juga menemukan manfaatnya untuk meningkatkan kekuatan dan stamina.

Epimedium Leaf Extract
Epimedium sagittatum

Kebanyakan dikenal sebagai Epimedium Sagittatum, ramuan ini bermanfaat untuk meningkatkan libido. Bahkan disebut sebagai Horny Goat Weed,. Icariin adalah penyembuhan yang paling potensial dan efektif memulihkan disfungsi ereksi. Juga, membantu darah mengalir ke penis. Kabar baiknya adalah semua bahan telah dikemas menjadi VigRX Plus dan siap untuk dikonsumsi. Ramuan ini efektif menurunkan tingkat PDE-5 dan bekerja sebagai inhibitor PDE-5.Dibandingkan dengan Viagra, mengandung efek samping yang lebih sedikit.
Selama berabad-abad, menjadi ramuan yang dapat diandalkan untuk memecahkan masalah dalam seksualitas, dokter ahli telah menemukan khasiat dari ramuan ini untuk digunakan memulihkan disfungsi ereksi dan meningkatkan prestasi menyenangkan di tempat tidur.

Ginkgo leaf
Ginkgo Biloba

Ginkgo telah terbukti sebagai nutrisi yang dapat meningkatkan ketangkasan, tingkat vitalitas, sirkulasi dan kesehatan pembuluh darah.

Seperti Cuscuta, Gingko Biloba meningkatkan aliran darah-sehingga vaskular pada ereksi membaik. Penelitian telah menunjukkan bahwa ginko biloba bekerja dengan merelaksasi otot polos di corpus cavernosum.Dalam 30 tahun terakhir, lebih dari 300 penelitian telah memberikan bukti klinis bahwa Ginkgo secara siknifikan dan berhasil memberi manfaat fungsi seksual.

Ginkgo meningkatkan sirkulasi perifer, oksigenasi, dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin untuk meningkatkan fungsi seksual dan kekuatan ereksi. Dalam sebuah studi ilmiah baru-baru ini, 78% pria melaporkan peningkatan signifikan – tanpa efek samping.

Asian Red Ginseng
Panax Ginseng

Sebuah studi double blind oleh Departemen Urologi, Universitas Ulsan College of Medicine, Asan Medical Center, Seoul, Korea berusaha untuk mempelajari “kemanjuran ginseng merah Korea untuk disfungsi ereksi.”. Kesimpulan mereka adalah bahwa ginseng merah Korea bisa menjadi alternatif yang efektif untuk mengobati disfungsi ereksi laki-laki.
Unsur kunci dari Ginseng ginsenosida dapat mengubah aliran darah ke otak dan penis dan dapat membangun darah dan sperma.Ilmuwan Rusia telah melaporkan dan mencatat bahwa Ginseng menstimulasi aktivitas fisik dan mental, meningkatkan kinerja atletik dan memiliki efek positif pada kelenjar seks.

Muira Puama
Ptychopetalum olacoides

Dr Jacques Waynberg, di Institut of Sexology di Paris, Prancis, melakukan studi terhadap 262 pria yang mengeluh kurangnya hasrat seksual, atau ketidakmampuan untuk mempertahankan atau mencapai ereksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 62% pria dengan kurangnya libido telah mendapat manfaat.51% dari pria yang memiliki masalah ereksi juga mendapat manfaat yang luar biasa.

Studi klinis baru-baru ini lebih lanjut memvalidasi potensi Muira Pauma. Saat ini, mekanisme aksi Muira Pauma tidak diketahui. Dari informasi awal, tampaknya bahwa ia bekerja pada peningkatan aspek-aspek psikologis dan fungsi fisik seksual. Penelitian di masa depan pasti akan menjelaskan tambahan pada ramuan ini yang menjanjikan untuk perbaikan disfungsi ereksi

Catuaba bark Extract
Erythroxylum catuaba

Penelitian medis telah menunjukkan bahwa di samping sifat antivirus dan antibakteri,Erythroxylum catuaba dapat melebarkan pembuluh darah. Menurut Dr Meira Penna, Catuaba berfungsi sebagai stimulan sistem saraf, terutama bila salah satunya megatasi masalah impotensi dari organ kelamin laki-laki.
Ini adalah tonik kuat dan fortifier sistem saraf.

Lama dikenal memiliki kemampuan umum memberikan kekuatan dan menghilangkan kelelahan.

Saw Palmetto Berry

Palmetto berry telah lama dipercaya sebagai stimulan seksual dan aphrodisiacs.
Penelitian yang diterbitkan jurnal kedokteran JAMA menunjukkan bagaimana Saw Palmetto efektif untuk pengobatan hiperplasia prostat pria dengan gejala ringan.Palmetto menunjukkan kinerja yang signifikan dalam pengobatan kondisi yang berhubungan dengan benign prostatic hypertrophy (BPH). Saw Palmetto ekstrak bekerja untuk mencegah testosteron dari konversi menjadi dihydrotestosteron, hormone yang diduga menyebabkan sel-sel untuk berkembang biak yang menyebabkan pembesaran prostat.
Efek dari Saw Palmetto adalah hasil dari beberapa mekanisme.

Salah satu mekanisme adalah bahwa hal rileksnya jaringan otot polos sehingga aliran darah meningkat.Palmetto juga menghambat aktivitas androgen dan estrogen reseptor dan dapat bermanfaat dalam menyeimbangkan hormon.Karena efek hormonal nya, Saw Palmetto dapat membantu tiroid dalam mengatur perkembangan seksual dan menormalkan aktivitas kelenjar dan organ mereka.Saat ini, Saw Palmetto secara luas digunakan di Jerman, Kanada, Inggris dan AS untuk manfaat nutrisi prostat dan saluran kemih.

Hawthorn Berry

Fitokimia ini, berasal dari pohon hawthorn. Hawthorn kaya akan bioflavonoid, yang dapat merilekskan dan melebarkan arteri. Senyawa ini merupakan antioksidan kuat yang dapat membantu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke jantung.Hal ini mengurangi pekerjaan yang diperlukan oleh jantung untuk mengedarkan darah, dan pada gilirannya ini mengurangi tekanan darah dan stres ke otot jantung. Zat bioflavonoid di Hawthorn memberikan kekuatan pada dinding pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke area lain dari tubuh. Komponen di Hawthorn juga telah ditunjukkan untuk menurunkan kolesterol, dan jumlah plak di arteri.